Sabtu, 01 Juli 2017

DEAR MY FRIENDS

Intan Nulis ulang yeee pemirsa.!

BUAT TEMENKU

Mau baca ya silahkan kalau nggak ya jangan hiiiii

Jangan bilang cantik Lagi yaa...malu saya sama Mbak google......maaf saya gak terbiasa...

jujur saya gak bangga orang bilang cntik..

Bagi saya Kecantikan dan kegantengan tidak menjamin kebahagian melainkan sebuah tanggung jawab, hati kebaikan dan Amanah.

"Bersyukurlah apa adanya"

Jangan juga kita melecehkan satu sama lain intinya Bertoleransi walau kita berbeda saling menghormati dan saling menghargai jaga kerukunan dan keutuhan kita bersama

"Itu akan membuat kehidupan kita damai"

mungkin anda lebih tau itu..!

karena saya tau diri kehidupan di dunia nyata.

kebanyakan orang mengira...

wah ni pasti orang kaya..? Malu saya berinteraksi/berkomentar mana mungkin dibalas.

Wah cantik gak mungkin balas komen..!

   Anda Salah.....!!!

Saya bukan begitu
Saya akan membalas sebisa mungkin dan satu lagi saya mohon jangan Vonis Saya sombong ..!

Saya bukan Cewek Social Climber yang klo di puji jawabnya 

"dah tau nanyak"

"emang aku cantik masalah buat loh"

hahah saya gak gtu intinya biasa saja sebagai mana mestinya.

kebahagian dan pujian di dunia maya tidak mampu saya bawa di dunia nyata.

Intan ingat ceramah Almarhum K.H. Zainuddin Mz

Beliau menyatakan begini.

"Lebih baik makan singkong tapi nyata
Dari pada makan roti tapi dalam mimpi"

Kritik dan saran saya sangat membutuhkan mohon yang salah di benarkan....

Saya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan dosa.

ALASAN SAYA MENYATAKAN BEGINI UNTUK MENGHINDARI ORANG BILANG CARI SENSASI

Intan Puspita Sari©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda !

SAMPAI JUMPA

MISTERI BAKSO

Permisi intan Post lagi yeee.. Kali ini seputar Misteri Tapi bukan Misteri centong dua gentong yeeee... Melainkan misteri bakso. Kok bakso ...