Kamis, 29 Juni 2017

ALASAN SAYA TIDAK MENGGUNAKAN MESENGGER

Assalammualaikum

Maaf ya temen2 saya gak bisa membalas pesan Anda satu persatu
Di mesengger dan saya memutuskan tidak menggunakannya

Kalau saya membalas mungkin bisa tapi gak semua yang gak bisa kebalas ntar di kira sombong/bin Robot eitts gak semua ya bilang gtu hanya saja saya kutip pernyataan Hater tadi malam gini...

"Loe tuh ya jadi cewek Sombong banget dasar Akun Robot"

Saya menanggapi....

Robot gmana toh mas.. Pake logika dunk emng loe kira saya ini robot buatan jepang apa..?

Jika saya robot mungkin saya robot tercanggih yg bisa ngomong dan balasnya nyambung.

OLEH KARENA SAYA BUKAN ROBOT MAKANYA SAYA BALASNYA LAMBAT....

Hadeeeeeh maaaak.....

Tambahan Mohon Fahami saya

      INGAT..!!!

LAMBAT MEMBALAS/MENANGGAPI BUKAN BERARTI SOMBONG BIN ROBOT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda !

SAMPAI JUMPA

MISTERI BAKSO

Permisi intan Post lagi yeee.. Kali ini seputar Misteri Tapi bukan Misteri centong dua gentong yeeee... Melainkan misteri bakso. Kok bakso ...